Selamat Datang di
ANEKA BENDA ANTIK MAHAR

Anggota Gratis
ANEKA BENDA ANTIK MAHAR
Indonesia

PRING PETHUK, BAMBU PETHUK, PRING PETHUK UNTUK PEJABAT AGAR KEKAL KEDUDUKANNYA DAN PENGUSAHA PERHOTELAN, SARANG BURUNG, TRANSPORTASI, ASLI, ADA QODAMNYA ( KEKUATAN SPIRITUAL) , BERANI DIBUKTIKAN

Harga:Mulai Rp. 300 Juta
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman:Satu Batang
Negara Asal:Indonesia
Keterangan:PRING PETHUK atau BAMBU PETUK yang kami tawarkan ini dijamin asli dan mengandung kekuatan supra natural ( qodam) di dalamnya. Dengan QODAM tersebut, Pring Pethuk banyak dimanfaatkan oleh PEJABAT dan PENGUSAHA untuk kelanggengan jabatan dan usahanya. Untuk mengetahui KHASIAT, KASIAT PRING PETHUK, SEJARAH PRING PETHUK, GAMBAR PRING PETHUK, silahkan hubungi kami.
HISTORY :
Pring Pethuk ini hadir karena langkah spiritual ( meditasi / bertapa) yang dilakukan di salah satu makam murid dari Sunan Kalijaga. Tapa dilakukan selama 40 hari 40 malam. Pada malam terakhir kami memperoleh wangsit dimana dalam wangsit itu seolah-olah ada 5 batang pohon bambu. Kemudian ada seberkas cahaya yang jatuh ke rumpunan bambu tersebut.
Setelah meditasi selesai dilakukan dengan sempurna maka kami segera mencari rumpun pohon bambu seperti yang diberikan dalam wangsit tersebut. Akhirnya kami menemukan ada 5 rumpun pohon bambu. Dan setelah kami teliti dengan seksama ternyata ada satu cabang pohon bambu tersebut yang mempunyai keanehan dimana rosnya berhadapan. Inilah yang disebut dengan PRING PETHUK.

DIJAMIN ASLINYA :
Kami berani menjamin bahwa pring pethuk kami ini adalah ASLI, tanpa lem, tanpa tambahan apa pun di dalam batangnya. Silahkan Anda buktikan. Pembuktian hanya bisa dilakukan bila Anda sudah memenuhi maharnya.

ADA QODAMNYA :
Selain asli, pring pethuk yang kami tawarkan ini juga mempunyai kekuatan spiritual di dalamnya.
Kami telah membuktikannya sendiri. Tangan kiri menggenggam pring pethuk kami dan jari tengah tangan kanan kami masukkan ke air mendidih. Ternyata kami bisa tahan hingga 5 menit.
Anda pun nanti dipersilahkan untuk mencoba bila Anda telah memenuhi maharnya.

KASIAT :
Pring Pethuk dipercaya bisa digunakan oleh :
1. Pejabat, agar diberikan petunjuk dari yang maha kuasa sehingga bisa menjalankan jabatan tersebut dengan baik, jauh dari segala godaan, dan lain-lain
2. Pengusaha di bidang perhotelan dan transportasi.
Bisa menjadikan daya tarik bagi konsumen sehingga akan meningkatkan daya huni hotel Anda.
3. Pengusaha Sarang Burung
Pring Pethuk dipercaya bisa memanggil burung-burung walet sehingga merasa kerasan tinggal di tempat yang sudah disedikan tersebut.

PRING PETHUK merepakan salah satu barang antik yang berkasiat sebagai ANTI PANAS.
Keistimewaan Pring Pethuk kami :
1. Apabila benda Pring Pethuk kami dipegang / dipakai oleh seseorang maka orang yang memegang benda tersebut tangannya dimasukkan ke dalam air mendidih bersuhu 100 derajat celcies tidak akan merasakan panas dan tangan mampu bertahan di dalam air mendidih selama 3 menit.
2. Apabila Pring Pethuk kami dipegang atau dipakai oleh seseorang maka orang yang memegang benda tersebut tangannya dibakar dengan api, maka tangan tersebut tidak terbakar dan tangan mampu tahan dibakar selama 3 menit.
PENGETESAN PEMBUKTIAN KASIAT BENDA :
A. Tata cara pengetesan benda anti panas adalah sebagai berikut :
1. Pengetesan benda anti panas menggunakan air mendidih dengan suhu 100 derajat celcius.
2. Benda anti panas dimasukkan ke dalam air yang mendidih dengan suhu kurang lebih 100 derajat celcius. Maka seketika air mendidih menjadi hangat-hangat kuku.
3. Selanjutnya tangan pengetes dimasukkan ke dalam air mendidih tersebut, maka tangan harus tidak merasakan panas dan tangan mampu bertahan selama 3 ( tiga) menit di dalam air mendidih tersebut.
4. Demikian pengetesan dilakukan oleh 3 orang yang berlainan masing-masing 3 menit.
Kalau ketiga pengetes tetap tidak merasakan panas ketika tangannya dimasukkan ke dalam air mendidih tersebut maka benda anti panas dinyatakan LULUS.

B. TATA CARA PENGETESAN BENDA ANTI API SEBAGAI BERIKUT :
1. Pengetes memegang benda anti api kemudian tangan pemegang benda tersebut tangannya dibakar dengan korek api. Maka pemegang benda anti api tersebut tangannya tidak akan terbakar dan tangannya mampu bertahan selama 3 menit di atas api yang membakar.
2. Demikian pengetesan dilakukan oleh 3 orang yang berlainan masing-masing selama 3 menit.
3. Apabila ketiga pengetes tangannya tetapi tidak terbakar ketika dibakar dengan api maka benda anti api dinyatakan LULUS.

Macam-macam jenis benda anti panas / anti api adalah : Kitab Stambul, Bambu Pethuk / Pring Pethuk, besi kuning, dan lain-lain.

PERHATIAN :
Kami hanya ingin berurusan dengan calon pembeli yang serius ...

BILA ANDA BERMINAT UNTUK MEMILIKI PRING PETHUK :
1. Kirimkan terlebih dahulu kriteria LOLOS yang Anda inginkan melalui email kami di : kelgaper@ gmail.com
2. Kami akan melihat apakah Pring Pethuk kami bisa memenuhi semua kriteria yang Anda tetapkan. Selain itu silahkan juga mengirimkan mekanisme pengetesan barang yang Anda inginkan
3. Apabila kami menganggap bahwa Pring Pethuk kami mampu memenuhi kriteria yang Anda inginkan dan kami juga menyutujui mekanisme uji coba yang Anda inginkan maka kami meminta Anda untuk membuat AKTA NOTARIS tentang JUAL BELI tersebut.
4. TEST harus dilakukan di kota kami dan selama UJI COBA berlangsung kami tidak mengijinkan menggunakan media yang mengeluarkan aroma atau asap yang diprediksikan mengandung bahan-bahan kimia yang dapat membius.
Herry Gunawan
Handphone : 0811-271-8622

-
-
-
pejabat pemerintah kota propinsi tokoh politik anggota dewan DPR parlemen pengusaha transportasi perhotelan sarang burung walet



Kontak Perusahaan
Nama:Tn. Herry Gunawan [Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:
Nomor Ponsel:Nomor ponsel Tn. Herry Gunawan di Yogyakarta
Nomor Telpon:Nomor telpon Tn. Herry Gunawan di Yogyakarta
Alamat:Jl. Pakuwon V / 65
Yogyakarta, Yogyakarta
Indonesia
menampilkan 7 dari 12 | Sebelum : KERIS BERDIRI, SANGAT.... | Berikut : BENALU POHON BAMBU


Membuat situs langsung jadi?
Silahkan Klik disini!